Search
  • Jasa Admin Sosmed

5 Artis Indonesia Yang Menggunakan Pods Vape

Saat ini pods vape sudah banyak beredar di berbagai kota di Indonesia. Sehingga mudah didapatkan, karena penggunaan pods vape ini sedang menjadi tren masa kini. Penggunaan pods vape ini tidak hanya untuk perokok tembakau yang hijrah ke pods vape.


Bagi orang yang awalnya tidak merokok pun kini banyak yang menggunakan pods vape. Kenapa tidak, sekarang banyak rasa liquid yang ditawarkan untuk pods vape sehingga menimbulkan rasa dan sensasi yang enak. Aromanya juga banyak disukai. Itulah sebagai salah satu alasannya.

Nah, penggunaan pods vape ini tidak memandang siapa saja yang menggunakannya. Asalkan orang yang berusia di atas 18 tahun yang boleh menggunakannya. Termasuk dari kalangan artis pun ada lho yang menggunakan pods vape. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak terus bacaan artikel ini gangs!


1. Fandy Christian



Siapa sih yang nggak tahu cogan yang satu ini. Sering banget muncul di layar kaca televisi. Ternyata pengguna pods vape juga, gangs!


2. Didi Mahardika



Putra dari Rahmawati Soekarno Putri, masih keturunannya Bung Karno berarti ya. Yups, Didi Mahardika juga salah satu pengguna pods vape. Tidak hanya sebagai pengguna, ia juga sebagai kolektor pods vape. Ia banyak mengoleksi berbagai pods vape. Jadi penasaran ya, sudah berapa banyak koleksinya.


3. Young Lex



Wow, siapa yang tak tahu atau mengenal salah satu rapper yang cukup terkenal di Indonesia. Ternyata Young Lex penggemar berat pods vape. Bahkan ia sering membuat liquidnya itu sendiri, lho. Jadi penasaran gimana ya cara ia buatnya, gangs.


4. Ratu Azalia



Nggak cuma cowo aja yang bisa nge-vape. Cewe juga bisa dong. Nih ada salah satu artis cantik namanya Ratu Azalia yang ternyata addict banget pake pods vape. Bahkan menurut berbagai sumber di media, ia tergolong pengguna pods vape sejak lama. Ia juga bisa bisa menghabiskan liquid yang isinya 60 ml dalam dua hari, lho. Kuat banget ya. Contoh nih gangs, cewe strong nih.


5. Raeshard Octaviansha



Raeshard sebelumnya juga sempat ikut bermain dalam sinetron Inikah Rasanya yang booming sekitar tahun 2003-2005. Aktor tampan ini pun sudah banyak membintangi judul sinetron dan FTV.


Itulah deretan para artis yang menggunakan pods vape. Mungkin diluaran sana masih banyak artis yang menggunakan pods vape. Hanya saja kami menampilkan beberapa contoh artis saja yang bisa di update. Kalian sudah pake pods vape juga kan? Happy vapin!

693 views

©2019 by www.upods.id