Search
  • Jasa Admin Sosmed

Kenali Tanda-Tanda Baterai Podsmu Harus Di Ganti

Updated: Oct 10, 2019

Hallo Switch Gang!

Pada Pods itu terdapat baterai yang dapat menopang untuk kamu bisa nge-vape. Baterai ini sebagai sumber energy dari Pods Vape itu sendiri. Nah, kapasitas baterai ini juga bermacam-macam pada setiap Pods. Dari besarnya kapasitas baterai ini akan menentukan seberapa tahan atau kuat Pods tersebut berfungsi dengan baik.


Oh ya, kalau baterai yang cukup memakan energy pada Pods seringkali jatuhnya jadi nggak awet kan? Makannya kamu harus selektif juga memilih Pods Vape yang baterainya tahan lama bahkan awet ketika digunakan. Dengan memilih baterai yang kualitasnya bagus dan awet itu point penting yang harus kamu lakukan, selain memang pada akhirnya kamu harus mewawat Pods Vapemu dengan baik supaya terhindar dari kerusakan.


Nah, seringkali kita nggak tahu tanda-tanda baterai Pods harus diganti. Otomatis ada tanda-tandanya ketika kita menyadari bahwa baterai Pods terkena gangguan, bahkan salah satunya dari faktor baterai itu sendiri. Maka dari itu, yuk kenali tanda-tanda baterai Pods harus diganti, diantaranya indikasi kerusakan baterai sebetulnya bisa dilihat langsung dari fisik batrenya itu sendiri. Secara fisik, baterai yang baik isinya lebih padat, lebih berat dan tidak kembung. Nah, kalau baterai bentukannya malah sebaliknya, so pasti itu bermasalah! Harus segera diganti dengan baterai yang kapasitas energinya lebih tinggi.


Selain itu, apabila pada baterai overheatnya di atas 40°C itu tandanya baterai sudah mulai mengalami kerusakan, lalu jika diatas 60°C baterai akan keluar gas atau cairan (istilahnya battery failure). Jadi, kamu harus perhatikan overheat pada baterai tersebut berapa derajat. Akan tetapi, kalau cuma overheat terus masih mau dipakai sebenarnya bisa saja, tapi pasti performanya berkurang. Jadi, yang harus kamu pahami bahwa biasanya semakin besar kapasitas baterai, maka semakin rendah continuous amp rate nya, begitu pula sebaliknya. Dan yang harus kalian ketahui, sebenarnya tidak ada baterai yang sempurna.


Tiba-tiba panas pada Podsmu itu juga salah satu tanda-tanda baterai harus diganti. Atau kena konslet/thermal runaway. Sebetulnya bahaya juga kalau sudah kelewat panas, ditakutkan akan meledak. Oh ya, kamu juga harus check atomizernya, ada konslet atau tidak. Mungkin pin di mecha nya bermasalah sehingga bikin short. Kalau pake hybrid check koneksi dari atomizernya cukup panjang atau tidak.


Nah, maka dari itu kamu jangan sampai salah pilih dalam memilih produk Pods Vape ya. Harus dipastikan kualitas dari baterainya aman dan yang sering orang idam-idamkan sih low energy ya, alias awet! Mau cari Pods Vape dengan baterai yang berkualitas dan awet sih pilih UPODS aja! UPODS menyediakan berbagai Pods yang menarik dan berkualitas tinggi, yang bakal membuat vapingmu jadi makin gaya dan asik!


Baca Juga :

Tips Penggunaan Cartridge Pada Pods Vape

Cara Merawat Pods Vape

Tips Hijrah dari Rokok ke Pods Vape

3,339 views

©2019 by www.upods.id